Proyek lantai kayu Jakarta

Proyek lantai kayu Jakarta adalah pekerjaan pemasangan lantai kayu yang dilakukan di Jakarta baik yang sudah selai maupun masih dalam tahap pengerjaan,seperti di Apartement Accent Jakarta Selatan.


Proyek pemasangan lantai kayu Jakarta kali ini berlokasi di Apartemen Accent Jakarta Selatan,dengan menggunakan flooring kayu Jati. Kami mendapat pesanan dari Bapak Yudi untuk menginstal lantai kayu Jati di Apartemen nya.

Finishing menggunakan system open pore yang memerlukan waktu tidak sedikit. Namun cara ini lebih disukai karena lebih menonjolkan serat kayu jika disentuh akan terasa bergelombang halus namun aman dipijak tidak akan tersandung atau menjadi sakit di kaki.

Jual lantai kayu Jakarta
Finishing Open Pore lebih terlihat serat kayunya
Untuk menciptakan permukaan kayu bergelombang seperti diatas butuh keterampilan khusus murni dari keterampilan tangan,maka dari itu biasanya biaya pasang biasanya ada tambahan dua kali lipat dari biaya pasang normal.

Proyek lantai kayu Jakarta yang menggunakan system open pore tidak begitu banyak,kebanyakan mereka kurang memahami kalau ada system seperti itu,mereka tahunya lantai kayu interior polos dan decking kayu berlajur anti slip.

Jenis kayu yang bisa difinishing menggunakan system open pore terbuat dari kayu Jati dan Merbau yang sifat kayunya tidak terlalu keras.

System Open Pore lantai kayu Merbau
Proyek lainnya akan saya share pada artikel berikutnya,tetap staytune atau berlangganan artikel via email agar tidak ketinggalan berita tentang proyek lantai kayu Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta - Proyek pemasangan lantai kayu jati grade B

Proyek lantai kayu Jakarta Barat