Jakarta - Proyek pemasangan lantai kayu jati grade B

Proyek pemasangan lantai kayu Jati grade di lapangan bulutangkis Kebayoran,Jakarta - Selain untuk interior rumah,lantai kayu juga sangat baik digunakan pada arena olahraga seperti lapangan bulutangkis ini.


Pemasangan lantai kayu pada lapangan bulutangkis akan menambah rasa nyaman bagi siapa saja yang bertanding,pijakan menjadi ringan,anti slip dan terbebas dari cedera ketika terjatuh.

pemasangan lantai kayu di GOR kebayoran - Jakarta
Lantai kayu di GOR Kebayoran - Jakarta


Pada proyek lantai kayu Jakarta kali ini diaplikasikan pada sebuah GOR di Kebayoran-Jakarta dengan menggunakan jenis kayu Jati. Kayu Jati dipilih selain kualitasnya yang tidak diragukan lagi,juga warna dan coraknya yang terkesan elegan dan mewah,salah satu jenis kayu yang paling banyak penggemarnya dan berestetika tinggi.

Pemasangan lantai kayu Jati di lapangan badminton memang sangat disarankan terutama untuk area indoor,memang sudah diwajibkan sebuah arena olahraga seperti lapangan bulutangkis menggunakan standar internasional dalam melindungi atletnya dari cedera parah. Sifat kayu sangat berbeda dengan keramik atau lantai ubin,sifat kayu lebih lentur,lebih empuk.

Pemasangan lantai kayu Jati grade B di lapangan bulutangkis ini menggunakan metode pemasangan standar yaitu dengan teknik susun bata seperti memasang lantai kayu biasa sehingga pemasangan bisa lebih cepat.

Spesifikasi

  • Nama : Parket kayu Jati
  • Jenis : Lantai kayu indoor
  • Kualitas : grade B
  • Ukuran : 1,2 x 5 x 30 cm
  • Harga : Rp 250.000/m2 (belum termasuk biaya pasang)
  • Lokasi : Botanical Kebayoran - Jakarta
Meskipun kualitas yang dipilih grade B tapi kualitasnya tidak jauh beda dengan grade A,yang membedakan hanyalah warnanya saja. Harganya tergolong murah.

Comments

Popular posts from this blog

Proyek lantai kayu Jakarta Barat

Proyek lantai kayu Jakarta