Proyek lantai kayu Jakarta Barat

Proyek lantai kayu Jakarta Barat - Banyak penjual atau kios lantai kayu,namun yang terpercaya dan masih tetap eksis memberikan produk lantai kayu berkualitas hanya PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA. Semua kebutuhan parquet Anda tersaji lengkap disini.


Hampir 70% produk kami diserap wilayah Jakarta,maka kami targetkan untuk lebih inten dalam menyediakan produk kualitas premium di daerah Jakarta.Seperti proyek yang sudah kami lakukan di daerah Jakarta Barat.

Pemesanan dan pendistribusian lantai kayu Jakarta kami layani via showroom di Serpong yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan. Bagi yang tidak banyak waktu untuk datang ke showroom bisa pesan by phone Wawan Cristian 0811-2244-19 atau 0812-2555-169

Stock lantai kayu Jakarta : Lantai kayu solid,lantai kayu laminasi,plafond kayu,wooden deck,papan tangga kayu dan produk lainnya yang berbahan dasar kayu.
Jenis kayu : Jati,Merbau,Bengkirai,Kayu Besi,Kayu Ulin Kalimantan dan jenis kayu keras lainnya.

Daftar proyek lantai kayu Jakarta,pemasangan lantai kayu laminasi di gedung KPK,gedung WAPRES,GOR Tambun Bekasi. Untuk pemasangan lantai kayu di Apartemen Accent Jakarta system pemasangan menggunakan cara open pore yaitu setiap lempengan lantai kayu diukir mengikuti alur serat kayu sehingga didapat serat kayu yang bergelombang. Cara ini butuh waktu lama,hanya bisa diterapkan pada area yang tidak begitu sibuk untuk secepatnya dipergunakan.

Selain proyek yang di lakukan di Jakarta,sudah banyak proyek yang sudah selesai dikerjakan di daerah Tangerang seperti di perumahan BSD,Bintaro,Alam Sutera,Gading serpong hingga perumahaan Karawaci dan Citra Raya - Cikupa.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen yang sudah mempercayakan produk kami.

Kontak marketing lantai kayu Jakarta

Wawan Cristian
Tlp : 0811-2244-19 / 0812-2255-5169

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta - Proyek pemasangan lantai kayu jati grade B

Proyek lantai kayu Jakarta